Rabu, 06 Februari 2013

Rahasia Dibalik Perseteruann Malaysia Dengan Indonesia

Test blog kali ini, saya akan memberi setitik pengetahuan tentang Perseteruan Malaysia - Indonesia.
dari beberapa sumber yang tak ingin di sebutkan namanya, bahwa kedua Negara tersebut telah lama nerseteru, dan itu dikarenakn oleh beberapa sebab. Yang terakhir adalah Tiga Orang Tiga orang anggota DKP Tanjung Balai Karimun Indonesia telah ditangkap Marine Polisi Malaysia, karena upaya pencegahan penjarahan ikan yang dilakukan kapal berbendera Malaysia di wilayah perairan Indonesia. Akan tetapi yang terjadi malah sebaliknya ketiga petugas perairan laut tersebut malah ditangkap polisi perairan Malaysia di wilayah Indonesia. Babak baru ketegangan di wilayah kawasan Asia Tenggara.
Dari beberapa kasus yang terjadi, ada hubungan erat antara AS - Israel yang ingin menghancurkan umat Islam, umat yang memiliki paling banyak penganut. Seperti Irak - Iran. Mereka ingin mengadu domba anatara Indonesia - Malaysia Seperti Irak - Iran. Ketika Irak dan Iran Berseteru, Iran menimba ilmu tentang segala hal dari AS, yang kemudian akhirnya Iran sadar, bahwa mereka tidak seharusnya bersetru dengan Iran, Saudara sendiri.

Ketika Iran mulai berangsur-angsur melepas diri dari As, maka pihak Pemerintah AS mulai melakukan berbagai cara agar Iran "Dibenci" oleh seluruh dunia seperti sekarang. Mereka (AS) menyebut, bahwa semua tindakan teroris yang terjadi di seluruh dunia disebabkan oleh IRAN.
Akan tetapi, bukti itu tidaklah benar, mereka (Iran) hanya sebuah negara maju yang baru, hasil didikan dari AS yang sekarang menuduh bahwa mereka itu Teroris. Hampir semua ilmu tentang perang, persenjataan, dan lain-lain, mereka dapatkan dari AS, ketika mereka masih berseteru dengan Irak. Dan apabila AS berhasil melakukan hal itu pada Indonesia dan Malaysia, maka sudah berpa umat islam yang tercerai berai ???

Sekian Test Blog kali ini. Mohon saran dan kritikan untuk kami, agar dapat membuat artikel ini lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar